Selasa, 27 Juli 2010

KUNPULAN PUISI HEART WEATHER DALAM TIGA BAHASA


Alhamdulillah adalah kata yang bisa melukiskan perasaan saya saat ini, sebab saat ini kumpulan puisi heart weather yang saya tulis diterbitkan dalam bentuk ebook oleh evolitera.com.
Seluruh sahabat pun bisa mendownload dengan mudah ebook ini, dengan cara mendaftarkan diri menjadi member. Lantas memilih buku yang ingin didownload. Tak hanya itu, seluruh sahabat pun bisa menerbitkan seluruh karyanya di evolitera, setelah terdaftar menjadi member.
Sekilas tentang ebook kumpulan puisi heart weather, ebook ini ditulis dalam tiga bahasa yakni Inggris, Indonesia dan bahasa Madura.
Di dalamnya berisi tentang harapan, kegelisahan yang saya alami. Tak hanya itu, ebook ini memuat puisi-puisi teruntuk para sastrawan yang ikut memeriahkan acara SBSB di Pondok Pesantren Al-Amien tepatnya di Gedung Serba Guna TMI Putri Al-Amien Prenduan Madura 16 Juni 2010. Ebook ini juga dilengkapi dengan puisi cinta dan puisi persahabatan.
Akhirnya hanya kepada Allah saya pasrahkan segala sejarah dan kepada seluruh sahabat, saya ucapkan selamat membaca dan mengapresiasi. Semoga bermanfaat dan bisa menambah khazanah sastra nusantara pada khususnya serta khazanah sastra internasional pada umumnya.
Ini link downlod kumpulan puisi heart weather yang saya tulis http://www.evolitera.co.id/themes/main/product.php?product_id=308&language=en. Salam persahabatan dan salam karya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar